Friday 21 October 2016

cara alami menggugurkan kandungan

pil aborsi digunakan untuk aborsi kandungan muda dan merupakan alternatif cara menggugurkan kandungan 3 bulan Aborsi yang disebabkan oleh pil aborsi yang sering disebut aborsi sebagai medis.dua pil yang dapat dikombinasikan untuk memprovokasi aborsi medis dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi baru saja disetujui oleh American Food and Drug Administration (FDA). dua pil aborsi ini mengandung mifepristone dan misoprostol masing-masing, dan ketika dua pil digabungkan mereka 95-97 persen efektif. pil aborsi yang mengandung bahan aktif mifepristone dan misoprostol telah digunakan di Eropa selama bertahun-tahun.

pil aborsi tidak sama dengan Kontrasepsi Darurat Pills (umumnya dikenal sebagai pagi-setelah pil). Kontrasepsi darurat Pil digunakan untuk mencegah kehamilan dan harus diambil sesegera mungkin setelah hubungan seksual. Mereka memiliki tingkat keberhasilan tertinggi jika diambil dalam waktu 24 jam, tetapi Anda dapat menggunakannya sampai 72 jam setelah hubungan seksual tanpa pelindung. pil aborsi di sisi lain digunakan hanya ketika kehamilan sudah dikonfirmasi, dan akan mengakhiri kehamilan bukan mencegah satu. pil aborsi dapat digunakan sampai akhir 8 minggu kehamilan

Jika Anda ingin memiliki aborsi medis, Anda harus mengunjungi seorang profesional kesehatan. Jika Anda menggunakan pil aborsi mifepristone dan pil misoprostol aborsi, Anda biasanya akan menerima dosis mifepristone di klinik kesehatan. Anda kemudian akan kembali ke rumah dan mengambil dosis misoprostol 24 sampai 72 jam setelah Anda memiliki dosis mifepristone. Bagian dari jaringan janin akan berlangsung di rumah Anda sendiri. Banyak wanita lebih memilih jenis aborsi untuk aborsi bedah dilakukan di klinik, karena mereka dapat memiliki aborsi dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Setelah dua minggu, Anda harus kembali ke klinik untuk check up. Hal ini penting untuk menentukan bahwa aborsi telah selesai sepenuhnya.

Hal ini sangat dianjurkan untuk memiliki seseorang yang Anda percaya dengan Anda selama aborsi medis, seperti pasangan, anggota keluarga atau teman dekat. Pendarahan hebat adalah efek samping jarang, tetapi berpotensi mengancam kehidupan jika tidak ditangani. Oleh karena itu sangat penting bahwa Anda mencari perhatian medis segera jika Anda mengalami perdarahan berat. Sebuah perdarahan yang lebih besar dari yang Anda menstruasi normal biasa, tetapi jika Anda kehilangan banyak darah dan menjadi lemah Anda membutuhkan perhatian medis.

Bila Anda menggunakan obat menggugurkan kandungan 3 bulan pil aborsi mifepristone dan pil aborsi misoprostol, aborsi terdiri dari dua tahap. Bahan aktif bernama mifepristone akan memblokir progesteron dalam tubuh Anda; hormon yang diperlukan untuk mempertahankan kehamilan. Hal ini akan menyebabkan lapisan rahim untuk menumpahkan dan leher rahim Anda akan melunak. Hal ini tidak biasa untuk memulai perdarahan selama tahap ini; beberapa wanita mengalami sedikit bercak sementara yang lain mengalami pendarahan yang mirip dengan periode yang berat. Ketika Anda mengambil misoprostol, Anda akan memasuki tahap kedua dari aborsi. Misoprostol menyebabkan rahim berkontraksi dan pada akhirnya akan memicu kereta miss. Selama tahap ini aborsi medis, pendarahan biasanya jauh lebih berat dari pada tahap awal dan Anda juga akan biasanya mengalami kram dan pembekuan signifikan.

Selalu ikuti petunjuk yang tepat diberikan oleh penyedia layanan kesehatan tertentu dan produsen merek tertentu Anda dari pil aborsi, karena instruksi tersebut dapat bervariasi dari pedoman umum dan fakta dimajukan dalam artikel ini.

No comments:

Post a Comment